Jenis-Jenis Helikopter Mainan: Helikopter Mainan 4 Channel, 6 Channel, 2 Channel

Jenis-Jenis Helikopter Mainan: Helikopter Mainan 4 Channel, 6 Channel, 2 Channel

Mainan helikopter ada banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah helikopter mainan 4 channel. Peminat helikopter tidak hanya dari kalangan anak-anak saja, namun juga orang dewasa. Bahkan tak jarang mainan helikopter ini dijadikan koleksi, mulai dari helikopter 2 channel hingga 6 channel. Apabila anda tertarik dengan mainan helikopter namun bingung helikopter seperti apa yang sebaiknya dibeli pertama kali di aquarium air laut, sebaiknya anda membaca artikel ini hingga selesai. Di artikel ini akan dijelaskan hal-hal apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli mainan helikopter, jangan membeli asal mahal saja karena untuk memainkannya juga membutuhkan trik khusus. Maka dari itu rasanya akan sia-sia apabila anda membeli mainan yang mahal namun tidak dapat memainkannya.

Ada berbagai macam model mainan helikopter yang beredar di pasaran. Yang pertama adalah mainan helikopter model double blade yang maksudnya adalah memiliki dua baling-baling yaitu baling-balik di atas dan di bawah. Karenanya helikopter yang memiliki double blade terbilang lebih stabil bila dimainkan di dalam ruangan. Sedangkan mainan helikopter dengan single blade hanya memiliki satu baling-baling saja, namun karena hal tersebut maka helikopter lebih kuat menahan angina sehingga stabil bila dimainkan di luar ruangan. Sedangkan untuk mainan helikopter dengan 2 channel hanya dapat naik-turun atau putar kiri-kanan, mainan helikopter 3 channel selain dapat naik-turun, putar kanan-kiri ia juga dapat maju-mundur. Untuk mainan helikopter 4 channel, ia dapat naik-turun, putar kanan-kiri, maju-mundur dan juga kesamping kiri-kanan. Mainan helikopter 6 channel bisa melakukan semua manuver termasuk terbang terbalik.

Ada dua jenis mainan helikopter lainnya, yaitu yang menggunakan gyroscope dan yang tidak menggunakan gyroscope. Gyroscope sendiri adalah salah satu komponen dalam mainan helikopter yang memiliki fungsi untuk mengatur kestabilan helikopter. Gyroscope akan membantu kontrol mainan helikopter agar lebih mudah dimainkan. Apabila anda masih pemula, sebaiknya memilih mainan helikopter dengan gyroscope. Sedangkan untuk ukuran mainan helikopter, anda bisa memilihnya tergantung budget anda sendiri. Karena semakin besar mainannya, maka semakin mahal pula harganya.